Breaking News

Prediksi Pertandingan Borussia Dortmund vs Bayern Munich


Prediksi Pertandingan  - Bundesliga Jerman antara Borussia Dortmund vs Bayern Munchen kali ini bakal bertajuk duel striker beda era.

Duel super big match bertajuk derbi der Klassiker bakal tersaji di Signal Iduna Park, kandang dari Borussia Dortmund pada Selasa (26/05/20) malam. Duel ini diyakini bakal bernilai tinggi bagi kedua tim karena besar kemungkinan akan menentukan siapa yang juara Bundesliga Jerman musim ini.

Sejak rehat dari akibat serangan wabah virus corona, Borussia Dortmund dan Bayern Munchen terlihat langsung tancap gas menghabisi lawan-lawannya. Borussia Dortmund melakukannya dengan membantai Schalke dan Wolfsburg.

Baca Juga Galeri Ovo99sports

Sedangkan Bayern Munchen menghajar Union Berlin dan Frankfurt dengan skor yang sangat mencolok. Akan tetapi satu hal paling mencolok dalam pertandingan nanti adalah duel striker beda era yang bakal terjadi.

Prediksi kami sendiri, akan melihat jika Bayern Munchen sedikit diunggulkan tergantung bagaimana cara masing-masing tim mematikan kartu andalan lawan. Kartu andalan itu adalah duel striker beda era dalam diri Erling Haaland dengan Robert Lewandowski.

Prakiraan Susunan Pemain

Borussia Dortmund (3-4-2-1): Burki; Piszczek, Hummels, Akanji; Hakimi, Brandt, Delaney, Guerreiro; Sancho, Hazard; Haaland.

Bayern Munchen (4-2-3-1): Neuer; Parvard, Boateng, Alaba, Davies; Kimmich, Thiago; Muller, Goretzka, Gnabry; Lewandowski.