Breaking News

Prediksi Pertandingan Juventus vs Atalanta


Prediksi Pertandingan - Pemimpin klasemen Juventus akan main kandang melawan peringkat 3 Atalanta di pekan ke-32 Serie A 2019/20, Minggu (12/7/2020). Juventus harus ingat, La Dea adalah lawan yang sangat berbahaya.

Terkini, Atalanta memukul Sampdoria melalui gol-gol Rafael Toloi dan Luis Muriel. Dengan hasil itu, berarti Alejandro Gomez dan kawan-kawan selalu menang dalam sembilan laga terakhirnya di Serie A, kandang maupun tandang.

Sementara itu, Juventus baru saja mengalami antiklimaks. Setelah meraih tujuh kemenangan beruntun di Serie A, Juventus tumbang 2-4 di kandang AC Milan.

Baca Juga Cara Gabung Turnamen Poker Ovo99sports

Saat melawan Milan, Juventus unggul dua gol terlebih dahulu melalui Adrien Rabiot dan Cristiano Ronaldo. Namun, pasukan Maurizio Sarri kemudian ganti kebobolan empat.

Meski kalah, Juventus tetap memimpin dengan keunggulan tujuh poin. Pasalnya, peringkat 2 Lazio juga kalah, yakni 1-2 di markas Lecce.

Pada pertemuan pertama musim ini, Juventus menang 3-1 di kandang Atalanta. Kali ini, di rumah sendiri, mampukah Bianconeri kembali mengalahkan La Dea?

Perkiraan Susunan Pemain
Juventus (4-3-3): Szczesny; Cuadrado, De Ligt, Bonucci, Danilo; Bentancur, Pjanic, Rabiot; Bernardeschi, Dybala, Ronaldo.
Pelatih: Maurizio Sarri.

Atalanta (3-4-1-2): Gollini; Toloi, Palomino, Djimsiti; Hateboer, De Roon, Freuler, Gosens; Malinovskyi; Gomez, Zapata.
Pelatih: Gian Piero Gasperini.