Breaking News

Prediksi Pertandingan Borussia Dortmund vs Schalke


Prediksi - Pertandingan pertama Liga Jerman pasca pandemi Covid-19 bakal tersaji laga big match ketika tuan rumah, Borussia Dortmund kedatangan sang rival yakni Schalke. Pertandingan ini sendiri bakal berlangsung di kandang Dortmund yakni Signal Iduna Park.

Setelah liga terhenti kurang lebih 2 bulan, akhirnya Bundesliga kembali lagi. Kemungkinan besar pertandingan-pertandingan yang bakal berlangsung akan tanpa penonton, hal tersebut bukan tanpa sebab. Asosiasi Sepak Bola Jerman (DFB) tentu tak ingin virus yang detik ini belum ditemukan vaksinnya tersebut kembali menyebar di negara Jerman.

Baca Juga Kabar Ovo99sports

Di pertandingan yang bakal berlangsung pada hari Sabtu, 16 Mei 2020 tentu akan berjalan menarik. Striker muda dan haus goal, Haaland tentu sudah tak sabar ingin menjebol gawang musuh, berselebrasi, dan memberikan kemenangan bagi tim berjuluk Die Borrusien.

Selain mengandalkan Haaland, Dortmund masih memiliki amunisi lain yakni Jadon Sancho. Pemain berkebangsaan Inggris tersebut merupakan top skor dan top assist di Dortmund. Duet Haaland dan Sancho akan menjadi boomerang bagi Suat Serdar dan kawan-kawan.

Di tim Schalke sendiri, mereka akan mengandalkan Suat Serdar, Amine Harit, dan juga Oczipka. Suat Serdar sendiri merupakan top skor Schalke dengan 7 goal, sedangkan Harit dan Oczipka merupakan top assist dengan catatan masing-masing 6 assist.

Baca Juga Cara Ikut Turnamen Poker Ovo99sports

Di Pertemuan pertama kedua tim, Schalke dan Borussia Dortmund harus puas berbagi point setelah pertandingan berkesudahan dengan skor 0-0 di Veltins Arena.

Prediksi Pemain Borussia Dortmund vs Schalke
Dortmund: Burki, Hummels, Piszczek, Zagadou, Witsel, Emre Can, Hakimi, Guerreiro, Thorgan Hazard, Jadon Sancho, Erling Haaland (3-4-3).

Schalke: Schubert, Todibo, Becker, Nastasic, Kenny, Oczipka, Serdar, McKennie, Harit, Raman, Burgstaller (3-4-1-2).

Prediksi Skor Borussia Dortmund vs Schalke
Dortmund 2-1 Schalke