Breaking News

Prediksi Pertandingan Manchester City vs Liverpool

Prediksi Pertandingan - Peringkat 10 Manchester City akan menjamu juara bertahan dan pemimpin klasemen Liverpool pada pekan ke-8 Premier League 2020/21, Minggu (8/11/2020). Big match di Etihad Stadium ini mempertemukan dua tim yang performanya sedang menanjak.

City baru meraih tiga kemenangan beruntun, dan tak terkalahkan dalam delapan laga terakhirnya di semua kompetisi (M6 S2 K0). Sementara itu, Liverpool selalu menang dalam lima laga terakhir.

Tengah pekan kemarin, City dan Liverpool sama-sama meraih kemenangan meyakinkan di Liga Champions Eropa. City menang 3-0 menjamu Olympiakos, sedangkan Liverpool membantai tuan rumah Atalanta lima gol tanpa balas.

Pasukan Josep Guardiola memukul Olympiakos melalui gol-gol Ferran Torres, Gabriel Jesus, dan Joao Cancelo. Di Italia, anak-anak asuh Jurgen Klopp menghabisi La Dea lewat gol-gol Mohamed Salah dan Sadio Mane, serta hat-trick Diogo Jota.

Jota bisa dibilang sebagai pemain paling on-fire di skuad Liverpool saat ini. Pemain baru Liverpool asal Portugal itu mencetak enam gol dalam empat penampilan terakhirnya untuk The Reds di semua kompetisi.

Kehadiran Jota bahkan membuat keberadaan Roberto Firmino nyaris terlupakan. Dialah yang bakal menjadi salah satu tumpuan utama Liverpool, yang selalu kalah dalam tiga lawatan terakhirnya ke markas City di Premier League, untuk coba meraih hasil positif di Etihad Stadium nanti.

Perkiraan Susunan Pemain

City (4-3-3): Ederson; Cancelo, Laporte, Dias, Walker; Gundogan, Rodri, De Bruyne; Sterling, Gabriel Jesus, Ferran Torres.

Pelatih: Josep Guardiola.

Liverpool (4-2-3-1): Alisson; Robertson, Gomez, Matip, Alexander-Arnold; Wijnaldum, Henderson; Mane, Firmino, Salah; Jota.

Pelatih: Jurgen Klopp.