Breaking News

Prediksi Pertandingan Everton vs Manchester United

Prediksi Pertandingan - Peringkat 15 Manchester United (MU) bertandang ke Goodison Park untuk menghadapi peringkat 4 Everton pada pekan ke-8 Premier League 2020/21, Sabtu (7/11/2020). Jika MU sampai kalah, maka kursi manajer yang diduduki Ole Gunnar Solskjaer bakal semakin membara.

MU selalu kalah dalam dua laga terakhirnya. Pekan lalu, MU kalah 0-1 menjamu Arsenal. Setelah itu, tengah pekan kemarin, mereka takluk 1-2 melawan tuan rumah Istanbul Basaksehir di Liga Champions.

Melihat posisi di klasemen, MU benar-benar membutuhkan kemenangan. Namun, Everton besutan Carlo Ancelotti, yang memiliki pemain-pemain berbahaya seperti Dominic Calvert-Lewin dan James Rodriguez, bukanlah lawan yang mudah.

Meski begitu, MU bukannya tanpa peluang. Pasalnya, Everton juga sedang mengalami penurunan performa. Mereka tanpa kemenangan dalam tiga laga terakhirnya di Premier League: imbang 2-2 melawan Liverpool, lalu berturut-turut dikalahkan Southampton 0-1 dan Newcastle 1-2.

Singkat kata, ini adalah duel antara tim yang sedang berusaha untuk keluar dari periode negatif. Bagaimanakah hasil akhirnya nanti?

Perkiraan Susunan Pemain

Everton (4-3-3): Pickford; Digne, Keane, Mina, Coleman; Delph, Allan, Doucoure; Iwobi, Calvert-Lewin, James Rodriguez.

Pelatih: Carlo Ancelotti.

MU (4-2-3-1): De Gea; Shaw, Maguire, Lindelof; Wan-Bissaka; Fred, McTominay; Rashford, Fernandes, Greenwood; Martial.

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer.