Breaking News

Prediksi Pertandingan Manchester United vs Arsenal

Prediksi Pertandingan - Peringkat 15 Manchester United (MU) akan menjamu peringkat 11 Arsenal pada pekan ke-7 Premier League 2020/21, Minggu (1/11/2020). Pertandingan di Old Trafford ini bisa dinikmati melalui live streaming di Mola TV.

MU baru mengumpulkan tujuh poin dari lima pertandingan (M2 S1 K2), sedangkan Arsenal mengemas sembilan poin dari enam laga (M3 S0 K3). Jika menang, MU akan menyalip rivalnya.

Pekan lalu, MU dan Arsenal sama-sama gagal menang. MU bermain imbang 0-0 menjamu Chelsea, sedangkan Arsenal ditekuk sang tamu Leicester City 0-1.

MU maupun Arsenal turun di big match ini bermodalkan kemenangan meyakinkan di Eropa. Tengah pekan kemarin, MU menang telak 5-0 menjamu RB Leipzig di Liga Champions, sedangkan Arsenal memukul Dundalk 3-0 di Liga Europa.

Baca Juga Turnamen Poker Online Ovo99sports

Red Devils menumbangkan Leipzig melalui gol Mason Greenwood, penalti Anthony Martial, dan hat-trick Marcus Rashford. Sementara itu, The Gunners menjinakkan Dundalk lewat gol-gol Eddie Nketiah, Joseph Willock, dan Nicolas Pepe.

MU tak terkalahkan dalam 13 laga kandang terakhirnya melawan Arsenal di Premier League. Namun, dua yang terkini selalu berkesudahan seri, yakni 2-2 musim 2018/19 dan 1-1 musim 2019/20 kemarin. Kali ini, mampukah MU meraih hasil yang lebih baik?

Perkiraan Susunan Pemain

MU (4-3-1-2): De Gea; Shaw, Maguire, Lindelof, Wan-Bissaka; Pogba, McTominay, Fred; Fernandes; Rashford, Greenwood.

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer.

Arsenal (4-3-3): Leno; Tierney, Gabriel, Mustafi, Bellerin; Xhaka, Partey, Ceballos; Aubameyang, Lacazette, Willian.

Pelatih: Mikel Arteta.