Breaking News

Prediksi Pertandingan Liverpool vs West Ham

Prediksi Pertandingan - Peringkat 2 dan juara bertahan Liverpool akan menjamu peringkat 12 West Ham pada pekan ke-7 Premier League 2020/21, Minggu (1/11/2020). Pertandingan di Anfield ini bisa dinikmati melalui live streaming di Mola TV.

Liverpool saat ini telah mengumpulkan 13 poin dari enam pertandingan (M4 S1 K1), sama dengan pemimpin klasemen Everton. Sementara itu, West Ham baru mengemas delapan angka (M2 S2 K2).

Namun, West Ham mampu mengimbangi tim-tim yang lebih kuat dalam dua laga terakhir mereka. Setelah 3-3 melawan Tottenham, pasukan David Moyes bermain 1-1 melawan Manchester City di pekan sebelumnya.

Baca Juga Link Alternatif Ovo99sports

Liverpool harus berhati-hati. Pasalnya, Liverpool saat ini mengalami krisis pemain defensif.

Setelah kehilangan Virgil van Dijk, Liverpool juga kehilangan Fabinho. Gelandang yang biasa dipasang sebagai bek itu mengalami cedera saat Liverpool menang 2-0 atas Midtjylland melalui gol Diogo Jota dan penalti Mohamed Salah di Liga Champions tengah pekan kemarin.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memang sudah bisa kembali memainkan kiper utama Alisson sejak menang 2-1 atas Sheffield United pekan lalu. Namun, minimnya opsi pemain bertahan bakal mengharuskan Klopp memutar otak untuk menerima kunjungan West Ham.

Perkiraan Susunan Pemain

Liverpool (4-2-3-1): Alisson; Robertson, Gomez, Williams, Alexander-Arnold; Wijnaldum, Henderson; Jota, Firmino, Mane; Salah.

Pelatih: Jurgen Klopp.

West Ham (5-4-1): Fabianski; Masuaku, Cresswell, Ogbonna, Balbuena, Coufal; Fornals, Rice, Soucek, Bowen; Antonio.

Pelatih: David Moyes.