Breaking News

Prediksi Pertandingan Manchester United vs Crystal Palace


Prediksi Pertandingan - Manchester United (MU) akan meladeni Crystal Palace di Old Trafford pada pekan ke-2 Premier League 2020/21, Sabtu (19/9/2020). Bagi MU, ini akan menjadi laga perdana mereka di musim anyar.

MU, yang melangkah cukup jauh di kompetisi Eropa musim lalu, mendapatkan jatah istirahat ekstra. Alhasil, pasukan Ole Gunnar Solskjaer pun absen di pekan pertama.

Sementara itu, Palace mengawali langkah di Premier League musim ini dengan hasil yang bisa dibilang memuaskan. Pada pekan pembuka, anak-anak asuh Roy Hodgson menang 1-0 menjamu Southampton lewat gol tunggal Wilfried Zaha.

Namun, Palace kemudian mengalami sedikit antiklimaks. Melawan Bournemouth di putaran kedua Carabao Cup, Palace bermain imbang 0-0, dan tersingkir setelah kalah adu penalti 10-11.

Baca Juga Info Viral Hari Ini di Ovo99sports

Dari kubu tuan rumah, MU sudah sangat siap menatap laga perdana mereka. Tak ada banyak perubahan pada komposisi skuad dari musim sebelumnya. Jika ada yang ditunggu aksinya, mungkin itu adalah kiprah rekrutan anyar Donny van de Beek di lini tengah Setan Merah.

Di lini ofensif, peran Bruno Fernandes bakal tetap krusial. Sejak debutnya untuk MU bulan Februari lalu, dia sudah menyumbang 12 gol dan 8 assist di semua ajang. Dia bakal kembali menjadi motor serangan timnya.

MU tentu ingin melalui laga pertama ini dengan gemilang. Terlebih lagi, mereka akan main kandang. Bagi mereka, kekalahan 1-2 lawan Palace di tempat ini musim lalu sama sekali tak boleh terulang.

Perkiraan Susunan Pemain

MU (4-2-3-1): De Gea; Shaw, Maguire, Lindelof, Wan-Bissaka; McTominay, van de Beek; Rashford, Fernandes, James; Martial.

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer.

Palace (4-4-2): Guaita; Mitchell, Dann, Kouyate, Ward; Zaha, McArthur, McCarthy, Eze; Ayew, Batshuayi.

Pelatih: Roy Hodgson.