Breaking News

Prediksi Pertandingan Bayern Munich vs Schalke


Prediksi Pertandingan - Bayern Munich vs Schalke 04 dalam ajang Bundesliga Jerman pada Sabtu 19 September 2020 dimana Kick-off pukul 01:30 WIB dari Allianz Arena.

The Bavarians dengan mudah menjadi tim terpanas di dunia sepak bola saat ini, dan mereka baru saja memulai musim yang memenangkan treble. Yang pasti mereka menargetkan untuk mempertahankan semua gelar mereka, dan berharap dapat meneruskan momentum yang telah mereka bangun dalam beberapa bulan terakhir.

Pada 2019-20, mereka membuat segalanya sedikit sulit bagi diri mereka sendiri setelah kehilangan beberapa poin di awal kampanye mereka. Mereka pasti akan berusaha menghindarinya kali ini.

Pasukan Dieter Flick membuka pertandingan melawan Miners, yang merupakan salah satu tim terlemah di seluruh kasta atas Jerman musim lalu. Mereka tidak hanya finis di papan bawah klasemen, tetapi mereka juga menghindari degradasi dengan selisih tipis.

Dan untuk lebih lanjut, Bavarians juga memiliki rekor h2h yang luar biasa melawan lawan ini selama bertahun-tahun.Dengan segala cara, harapkan kemenangan yang nyaman untuk Bayern Munich Jumat ini.

Pasukan Flick sedang dalam delapan kemenangan pertandingan melawan lawan ini.Mereka kebobolan total tiga gol dari sebelas pertemuan sebelumnya.

Terakhir kali dua klakson ini saling mengunci di venue ini, tuan rumah membukukan kemenangan 5-0.Sudah sembilan tahun sejak terakhir kali para tamu menang di stadion ini.

The Bavarians berada dalam rekor kemenangan 22 pertandingan saat ini, dan rentetan kemenangan ini membantu mereka meraih treble kedua mereka dalam sejarah yang membanggakan.

Baca Juga Link Alternatif Ovo99sports

Robert Lewandowski, yang merupakan pencetak gol terbanyak di kompetisi klub mana pun yang dia ikuti pada 2019-20, akan sangat frustrasi karena kehilangan Ballon d’Or, karena dibatalkan. Dia benar-benar akan kembali dengan sepenuh hati kali ini, dan akan mengoper Sepatu Emas yang terlewat juga.

Sementara itu, Miners tidak pernah menang dalam 20 dari 23 pertandingan sebelumnya, dan kemenangan tandang terakhir mereka terjadi pada November 2019.

Selanjutnya, anak buah Flick juga memiliki rekor h2h fenomenal melawan rival ini dalam beberapa dekade terakhir, dan terutama di venue ini.

Faktanya, mereka menang 5-0 di stadion ini saat terakhir kali dua klakson terkunci, dan tidak terkalahkan dalam pertandingan seperti itu sejak 2011.(red)

Prediksi Susunan Pemain:

Bayern Munich: Manuel Neuer; Joshua Kimmich, Niklas Süle, Álvaro Odriozola, Alphonso Davies; Ivan Perišić, Leon Goretzka; Serge Gnabry, Thomas Müller, Ivan Perišić; Robert Lewandowski.

Manajer: Hans-Dieter Flick.

Schalke 04: Ralf Fährmann; Sebastian Rudy, Malick Thiaw, Matija Nastasić, Bastian Oczipka; Nabil Bentaleb, Benjamin Stambouli, Can Bozdogan; Amine Harit; Mark Uth, Benito Raman.

Manajer: David Wagner.