Breaking News

Prediksi Pertandingan Sevilla vs Manchester United

Prediksi Pertandingan - Sevilla dan Manchester United (MU) akan berduel di babak semifinal Liga Europa 2019/20, Senin (17/8/2020). Ini adalah bentrokan antara juara 2016/17 kontra Real Madrid-nya Liga Europa. Siapakah yang akan merebut hak lolos ke partai puncak?

Laga ini akan digelar di RheinEnergieStadion, Koln, Jerman. Pemenangnya akan berhadapan dengan Inter Milan atau Shakhtar Donetsk di final.

Sevilla menyingkirkan klub Inggris, Wolverhampton, di babak sebelumnya. Sevilla menang 1-0 lewat gol tunggal Lucas Ocampos dari assist Ever Banega menit 88. Sementara itu, MU mengeliminasi FC Copenhagen lewat extra time, melalui gol tunggal Bruno Fernandes dari titik penalti.

MU cuma kalah sekali dalam 22 laga terakhirnya di Liga Europa (M16 S5 K1), mencetak 43 gol, mencatatkan 15 clean sheet, dan hanya kebobolan delapan. Dengan nama besar dan kualitas skuadnya, wajar bila MU menargetkan kemenangan dan kelolosan ke final.

Baca Juga Galeri Promo Ovo99sports

Namun, MU harus ingat. Sevilla sama sekali bukan lawan yang mudah. MU pasti masih ingat bagaimana mereka disingkirkan Sevilla dengan agregat 1-2 di babak 16 besar Liga Champions 2017/18.

Sevilla sendiri merupakan spesialis, dan bisa dibilang sebagai Real Madrid-nya Liga Europa. Jika Real Madrid adalah pemegang rekor gelar Liga Champions, maka Sevilla adalah pemegang rekor lima gelar Liga Europa.

Sevilla punya rekor sempurna, selalu lolos ke final setiap kali mencapai semifinal Liga Europa. Mampukah MU menghentikan mereka?

Perkiraan Susunan Pemain

Sevilla (4-3-3): Bounou; Navas, Diego Carlos, Kounde, Reguilon; Banega, Fernando, Jordan; Suso, En-Nesyri, Ocampos.

Pelatih: Julen Lopetegui.

MU (4-2-3-1): Romero; Williams, Maguire, Lindelof, Wan-Bissaka; Pogba, Matic; Rashford, Fernandes, Greenwood; Martial.

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer.