Breaking News

Prediksi Pertandingan Manchester City vs Lyon

Prediksi Pertandingan - Manchester City akan berhadapan dengan Lyon di babak perempat final Liga Champions 2019/20, Minggu (16/8/2020). Siapakah yang akan meraih hak lolos ke semifinal?

Laga ini akan digelar di Estadio Jose Alvalade, Lisbon, Portugal. Pemenangnya akan berhadapan dengan Barcelona atau Bayern Munchen di semifinal.

Di leg kedua babak 16 besar, menjamu Real Madrid, City menang 2-1. Pasukan Josep Guardiola menang lewat gol-gol Raheem Sterling serta Gabriel Jesus, dan menyingkirkan sang raja Liga Champions dengan agregat 4-2.

Sementara itu, Lyon kalah 1-2 di kandang Juventus. Namun, satu penalti Memphis Depay memberi Lyon keunggulan gol tandang dalam agregat 2-2.

Baca Juga Cara Main Poker Online di Handphone

City maupun Lyon sama-sama layak melangkah ke semifinal. Namun, City mungkin jauh lebih termotivasi daripada lawannya.

Pasalnya, City selama dua musim terakhir, City selalu kandas di babak ini. Di perempat final 2017/18, City disingkirkan Liverpool dengan agregat 1-5 (0-3 tandang, 1-2 kandang). Di perempat final 2018/19, City disingkirkan Tottenham lewat gol tandang dalam agregat 4-4 (0-1 tandang, 4-3 kandang).

City tentu tak ingin mengalami hat-trick kegagalan di perempat final. Kali ini, mampukah mereka mengalahkan Lyon dan melangkah ke semifinal?

Perkiraan Susunan Pemain

City (4-3-3): Ederson; Walker, Fernandinho, Laporte, Mendy; De Bruyne, Rodri, David Silva; Bernardo Silva, Gabriel Jesus, Sterling.

Pelatih: Josep Guardiola.

Lyon (3-5-2): Lopes; Denayer, Marcelo, Marcal; Dubois, Caqueret, Guimaraes, Aouar, Cornet; Depay, Dembele.

Pelatih: Rudi Garcia.