Breaking News

Prediksi Pertandingan Lyon vs Bayern Munich

Prediksi Pertandingan - Lyon dan Bayern Munchen akan saling berhadapan di babak semifinal Liga Champions 2019/20, Kamis (20/8/2020). Ini adalah ulangan semifinal 2010 silam.

Sebelum ini, pertemuan terakhir Lyon dan Bayern tersaji di babak semifinal Liga Champions 2019/10. Waktu itu, Bayern menang agregat 4-0. Bayern menang 1-0 pada leg pertama di Jerman, kemudian menang 3-0 pada leg kedua di Prancis, di mana Thomas Muller menyumbang satu assist.

Di babak sebelumnya, Lyon menyingkirkan Manchester City. Lyon menang 3-1 lewat satu gol Maxwel Cornet dan dua gol Moussa Dembele. Sementara itu, Bayern membantai Barcelona 8-2 lewat gol-gol Thomas Muller (2), Ivan Perisic, Serge Gnabry, Joshua Kimmich, Robert Lewandowski, dan Philippe Coutinho (2).

Baca Juga Informasi Dasar Tentang Ovo99sports

Lyon belum pernah mencapai babak final Liga Champions. Jika ingin mewujudkan mimpi, Lyon harus bisa melewati Bayern, yang membidik final pertama sejak jadi juara musim 2012/13.

Laga Lyon kontra Bayern akan digelar di Estadio Jose Alvalade, Lisbon, Portugal. Pemenangnya akan menghadapi RB Leipzig atau PSG di final. Siapakah yang melangkah ke partai puncak?

Perkiraan Susunan Pemain

Lyon (3-5-2): Lopes; Denayer, Marcelo, Marcal; Dubois, Caqueret, Guimaraes, Aouar, Cornet; Depay, Toko Ekambi.

Pelatih: Rudi Garcia.

Bayern (4-2-3-1): Neuer; Kimmich, Boateng, Alaba, Davies; Goretzka, Thiago; Perisic, Muller, Gnabry; Lewandowski.

Pelatih: Hans-Dieter Flick.