Breaking News

Prediksi Pertandingan Aston Villa vs Manchester United


Prediksi Pertandingan - Peringkat 5 Manchester United (MU) akan main tandang melawan peringkat 18 Aston Villa di pekan ke-34 Premier League 2019/20, Jumat (10/7/2020). MU sedang percaya diri usai meraih tiga kemenangan beruntun di liga.

Dalam tiga laga terakhirnya di Premier League, MU berturut-turut menang 3-0 menjamu Sheffield United, menumbangkan tuan rumah Brighton 3-0, dan menghancurkan sang tamu Bournemouth 5-2.

Anthony Martial menyarangkan hat-trick ke gawang Sheffield. Setelah itu, satu gol Mason Greenwod dan dua gol Bruno Fernandes membawa MU menang di kandang Brighton. Terkini, MU menghajar Bournemouth melalui gol-gol Greenwood (2), Marcus Rashford (penalti), Martial, dan Fernandes.

Baca Juga Panduan Bermain Niuniu Casino Ovo99sports

Sementara itu, Aston Villa, dengan kapten Jack Grealish yang kerap dikait-kaitkan dengan MU, gagal meraih satu kemenangan pun dalam sembilan laga terakhirnya di Premier League. Terkini, Aston Villa dipukul sang kampiun Liverpool 0-2 di Anfield.

Peluang Aston Villa untuk menghindari degradasi masih terbuka. Namun, Aston Villa membutuhkan hasil terbaik di laga-laga sisa.

Hanya sayang, Aston Villa sepertinya harus siap gagal menang saat menghadapi Red Devils di laga ini nanti.

Perkiraan Susunan Pemain
Aston Villa (4-4-1-1): Reina; Taylor, Mings, Hause, Konsa; Trezeguet, Luiz, McGinn, El Ghazi; Grealish; Davis.
Pelatih: Dean Smith.

MU (4-2-3-1): De Gea; Shaw, Maguire, Bailly, Wan-Bissaka; Pogba, Matic; Rashford, Fernandes, Greenwood; Martial.
Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer.