Breaking News

Prediksi Pertandingan AC Milan vs Juventus


Prediksi Pertandingan - Peringkat 7 AC Milan akan berhadapan dengan pemimpin klasemen Juventus di pekan ke-31 Serie A 2019/20, Rabu (8/7/2020). Dua tim ini bertemu lagi.

Musim ini, Milan dan Juventus sudah berjumpa tiga kali. Hasil-hasilnya tidak menyenangkan bagi Rossoneri.

Pada pekan ke-12, Juventus menekuk Milan di Turin melalui gol tunggal Paulo Dybala. Setelah itu, mereka bertarung dalam partai dua leg di babak semifinal Coppa Italia.

Baca Juga Turnamen Poker Online Ovo99sports

Leg pertama di kandang Milan berkesudahan 1-1 (Ante Rebic 61; Cristiano Ronaldo-penalti 91). Juventus lolos ke final setelah leg kedua di Turin pasca-lockdown berkesudahan 0-0.

Milan baru saja 'membantu' Juventus menjauh dari kejaran peringkat 2 Lazio. Milan menang 3-0 di kandang Lazio melalui gol-gol Hakan Calhanoglu, Zlatan Ibrahimovic (penalti), dan Ante Rebic.

Di lain pihak, Juventus menumbangkan Torino 4-1 lewat gol-gol Dybala, Juan Cuadrado, dan Ronaldo, serta bunuh diri pemain lawan. Juventus pun kini unggul tujuh poin atas Lazio dengan delapan laga tersisa.

Milan sedang percaya diri. Namun, Juventus juga punya motivasi yang sangat tinggi. Duel ini nanti sepertinya bakal berlangsung cukup sengit.

Perkiraan Susunan Pemain
Milan (4-2-3-1): G Donnarumma; Conti, Kjaer, Romagnoli, Hernandez; Kessie, Bennacer; Saelemaekers, Bonaventura, Paqueta; Ibrahimovic.
Pelatih: Stefano Pioli.

Juventus (4-3-3): Szczesny; Cuadrado, Rugani, Bonucci, Danilo; Bentancur, Pjanic, Matuidi; Bernardeschi, Higuain, Ronaldo.
Pelatih: Maurizio Sarri.