Breaking News

Prediksi Pertandingan Italia vs Belanda

Prediksi Pertandingan - Italia akan menghadapi Belanda pada matchday 4 UEFA Nations League A 2020/21 Grup 1, Kamis (15/10/2020). Pertandingan ini akan digelar diStadio Atleti Azzurri d'Italia, Bergamo, Italia.

Pada matchday 1, awal September lalu, Italia ditahan imbang Bosnia-Herzegovina 1-1 di Artemio Franchi. Satu gol Italia dicetak oleh Stefano Sensi. Sementara itu, Belanda menang 1-0 menjamu Polandia melalui gol tunggal Steven Bergwijn.

Pada matchday 2, juga di bulan September, Italia sukses menundukkan Belanda 1-0 di Amsterdam. Gol tunggal diciptakan oleh Nicolo Barella.

Baca Juga Cara Menang Besar Slot Joker Roma Ovo99sports

Pada matchday 3, Senin (12/10/2020), Italia maupun Belanda sama-sama meraih hasil imbang 0-0. Gli Azzurri meraihnya di kandang Polandia, sedangkan Oranje mendapatkannya di rumah Bosnia-Herzegovina.

Grup 1 sementara ini dipimpin oleh Italia dengan 5 poin dari 3 pertandingan. Menguntit di belakangnya adalah Belanda (4 poin), Polandia (4 poin), dan Bosnia-Herzegovina (2 poin).

Perkiraan Susunan Pemain

Italia (4-3-3): G Donnarumma; Emerson, Chiellini, Bonucci, Florenzi; Barella, Jorginho, Verratti; El Shaarawy, Immobile, Chiesa.

Pelatih: Roberto Mancini.

Belanda (4-3-3): Cillessen; Blind, Ake, van Dijk, Dumfries; van de Beek, F de Jong, Wijnaldum; Promes, Memphis Depay, Berghuis.

Pelatih: Frank de Boer.