Breaking News

Prediksi Pertandingan Bayern Munich vs Atletico Madrid

Prediksi Pertandingan - Juara bertahan Bayern Munchen akan menjamu Atletico Madrid pada matchday 1 Grup A Liga Champions 2020/21, Kamis (22/10/2020). Duel ini juga akan menjadi ajang adu ketajaman antara Robert Lewandowski dan Luis Suarez.

Lewandowski sudah mengemas tujuh gol dan tiga assist hanya dalam empat penampilan untuk Bayern di Bundesliga musim ini. Top skor tiga kompetisi musim lalu itu sepertinya masih akan unjuk kebolehan musim ini.

Sementara itu, Suarez sudah mencetak tiga gol dan satu assist dalam empat penampilan untuk Atletico di La Liga. Direkrut dari Barcelona di musim panas, striker 33 tahun Uruguay itu bisa langsung menyatu dengan tim barunya.

Baca Juga Cara Isi Form Deposit Ovo99sports

Ya, Suarez memang baru saja dibuang oleh Barcelona. Namun, itu tak membuatnya putus asa. Dia justru bertekad membuktikan diri di Atletico.

Suarez akan kembali berhadapan dengan Bayern. Terakhir kali bertemu dengan sanga raksasa Jerman, bersama Barcelona, Suarez mendapatkan pengalaman yang tidak menyenangkan. Meski mencetak satu gol, dia harus melihat timnya dipermalukan 2-8 di perempat final Liga Champions musim lalu.

Namun, duel Bayern vs Atletico bukan cuma tentang Lewandowski vs Suarez. Ada pula Thomas Muller vs Joao Felix, Manuel Neuer vs Jan Oblak, hingga adu strategi Hansi Flick vs Diego Simeone.

Laga di Allianz Arena ini sangat menjanjikan dan sayang untuk dilewatkan.

Perkiraan Susunan Pemain

Bayern (4-2-3-1): Neuer; Hernandez, Alaba, Sule, Pavard; Goretzka, Tolisso; Coman, Muller, Gnabry; Lewandowski.

Pelatih: Hansi Flick.

Atletico (4-4-2): Oblak; Lodi, Felipe, Savic, Trippier; Saul Niguez, Koke, Torreira, Correa; Joao Felix, Luis Suarez.

Pelatih: Diego Simeone.