Breaking News

Prediksi Pertandingan Barcelona vs Real Madrid

Prediksi Pertandingan - Barcelona akan menjamu sang rival dan juara bertahan Real Madrid pada pekan ke-7 La Liga 2020/21, Sabtu (24/10/2020). Partai penuh gengsi bertajuk El Clasico di Camp Nou ini bisa dinikmati melalui live streaming di Vidio.

Di pekan sebelumnya, Barcelona maupun Madrid sama-sama menelan kekalahan pahit. Barcelona kalah 0-1 di kandang Getafe, sedangkan Madrid kalah 0-1 menjamu tim promosi Cadiz.

Barcelona dan Madrid kemudian beraksi di pentas Liga Champions. Hasilnya kontras. Barcelona bangkit dari kekalahan di La Liga dengan menghantam sang tamu Ferencvaros 5-1. Lionel Messi, Ansu Fati, Philippe Coutinho, Pedri, dan Ousmane Dembele masing-masing menyumbang satu gol.

Sementara itu, Madrid kembali kalah di kandang. Meladeni Shakhtar Donetsk, pasukan Zinedine Zidane dipaksa menyerah 2-3. Setelah tertinggal 0-3, Los Blancos hanya bisa mencetak dua gol lewat Luka Modric dan Vinicius Junior.

Baca Juga Link Alternatif Ovo99sports

Bicara figur sentral di El Clasico kali ini, mari kita ambil Messi dan Karim Benzema. Musim ini, keduanya sama-sama belum optimal. Messi baru mencetak dua gol untuk Barcelona di semua kompetisi, dan semuanya dari titik penalti. Sementara itu, Benzema baru mencetak satu gol untuk Madrid.

Tim besutan Ronald Koeman bisa dibilang lebih percaya diri menatap El Clasico ini. Ditambah keberadaan Philippe Coutinho dan Ansu Fati yang sinarnya musim ini bahkan melebihi Messi, Barcelona sepertinya siap merebut tiga poin dari Madrid.

Perkiraan Susunan Pemain

Barcelona (4-2-3-1): Neto; Roberto, Pique, Lenglet, Dest; Busquets, de Jong; Griezmann, Coutinho, Fati; Messi.

Pelatih: Ronald Koeman.

Madrid (4-3-1-2): Courtois; Marcelo, Ramos, Varane, Nacho; Kroos, Casemiro, Valverde; Modric; Benzema, Vinicius.

Pelatih: Zinedine Zidane.