Breaking News

Prediksi Pertandingan Atalanta vs PSG

Prediksi Pertandingan - Tim debutan Atalanta akan menantang PSG di babak perempat final Liga Champions 2019/20, Kamis (13/8/2020). Pemenangnya akan menghadapi RB Leipzig atau Atletico Madrid di semifinal.

Laga Atalanta vs PSG akan digelar di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal.

Atalanta adalah salah satu tim paling on fire di Eropa musim ini. Pasukan Gian Piero Gasperini mencetak total 98 gol di Serie A, terbanyak ketiga di lima liga top Eropa, hanya kalah dari Manchester City (102) dan Bayern Munchen.

Nama-nama seperti Duvan Zapata, Luis Muriel, Josip Ilicic, Mario Pasalic, juga kapten Alejandro Gomez membuat lini serang Atalanta begitu menakutkan. Lawannya kali ini, PSG, memiliki kekuatan ofensif yang bisa dibilang sepadan.

Ada bintang Brasil, Neymar. Ada pula eks bomber Inter Milan, Mauro Icardi. Namun sayang, sang raksasa Prancis kehilangan Angel Di Maria yang terkena skorsing, sementara kondisi Kylian Mbappe masih meragukan.

Baca Juga Cara Main Roulette Casino Online Ovo99sports

Di babak sebelumnya, Atalanta mengeliminasi Valencia dengan agregat telak 8-4. Sementara itu, PSG menyingkirkan Borussia Dortmund dengan agregat 3-2.

Dua tim ini belum pernah bertemu sebelumnya. Duel perdana mereka ini pun langsung bersifat sangat krusial, karena akan menentukan siapa yang berhak lolos ke semifinal kejuaran elit Eropa.

Perkiraan Susunan Pemain
Atalanta (3-4-2-1): Sportiello; Palomino, Toloi, Djimsiti; Hateboer, de Roon, Freuler, Gosens; Gomez, Malinovskyi; Zapata.
Pelatih: Gian Piero Gasperini.

PSG (4-3-3): Navas; Kehrer, Thiago Silva, Kimpembe, Bernat; Herrera, Marquinhos, Gueye; Sarabia, Icardi, Neymar.
Pelatih: Thomas Tuchel.