Breaking News

Prediksi Pertandingan Tottenham vs Arsenal


Prediksi Pertandingan - Peringkat 9 Tottenham akan berhadapan dengan peringkat 8 Arsenal di pekan ke-35 Premier League 2019/20, Minggu (12/7/2020). Dua pelakon North London Derby ini cuma terpaut satu poin di klasemen sementara.

Di laga terakhirnya, Tottenham cuma bisa imbang 0-0 melawan tuan rumah Bournemouth. Sebelum itu, pasukan Jose Mourinho menang 1-0 menjamu Everton berkat gol bunuh diri pemain lawan.

Sama seperti Tottenham, Arsenal juga gagal menang di laga terakhir mereka, hanya imbang 1-1 menjamu Leicester City. Tim besutan Mikel Arteta mencetak satu gol lewat Pierre-Emerick Aubameyang, dan kehilangan Eddie Nketiah yang diganjar kartu merah.

Baca Juga Permainan Judi Online Ovo99sports

Momentum apik Arsenal, yang sebelumnya berturut-turut menekuk Southampton 2-0, Norwich City 4-0, dan Wolverhampton 2-0, tersendat.

Pada pertemuan pertama musim ini, kedua tim bermain imbang 2-2 di kandang Arsenal. Tottenham unggul 2-0 lewat gol Christian Eriksen dan penalti Harry Kane. Arsenal menyamakan skor lewat gol-gol Alexandre Lacazette dan Aubameyang.

Waktu itu, Tottenham masih dilatih Mauricio Pochettino, sedangkan Arsenal masih dilatih Unai Emery. Akankah derby kali ini kembali berkesudahan sama kuat?

Perkiraan Susunan Pemain
Tottenham (4-3-3): Lloris; Davies, Alderweireld, Sanchez, Aurier; Lo Celso, Winks, Sissoko; Heung-Min, Kane, Moura.
Pelatih: Jose Mourinho.

Arsenal (3-4-3): Martinez; Kolasinac, Luiz, Mustafi; Tierney, Xhaka, Ceballos, Bellerin; Aubameyang, Lacazette, Saka.
Pelatih: Mikel Arteta.