Breaking News

Prediksi Pertandingan Real Madrid vs Villarreal


Prediksi Pertandingan - Pemimpin klasemen Real Madrid akan menghadapi peringkat 5 Villarreal di pekan ke-37 La Liga 2019/20, Jumat (17/7/2020). Bagi Madrid, ini adalah laga penentuan juara.

Madrid saat ini unggul empat poin atas peringkat 2 dan juara bertahan Barcelona. Kemenangan atas Villarreal akan memastikan Los Blancos mengunci titel La Liga mereka yang ke-34 dengan satu laga tersisa.

Villarreal sejatinya bukan lawan yang mudah. Santi Cazorla dan kawan-kawan sangat berpotensi merepotkan.

Namun, Villarreal baru saja menelan sebuah kekalahan menyesakkan. Menjamu Real Sociedad, Villarreal takluk 1-2. Tertinggal dua gol, Villarreal cuma bisa menipiskan selisih skor lewat Cazorla lima menit jelang bubaran.

Baca Juga Info Terkini Ovo99sports

Sementara itu, Madrid tercatat selalu menang dalam sembilan laga terakhirnya di La Liga. Terkini, pasukan Zinedine Zidane menang 2-1 di kandang Granada lewat gol-gol Ferland Mendy dan sang bomber Karim Benzema.

Madrid berada dalam form yang sangat meyakinkan. Itu membuat Madrid sangat difavoritkan mengamankan kemenangan atas Villarreal, sekaligus mengunci gelar juara.

Perkiraan Susunan Pemain
Madrid (4-3-1-2): Courtois; Mendy, Ramos, Varane, Carvajal; Valverde, Casemiro, Kroos; Modric; Benzema, Rodrygo.
Pelatih: Zinedine Zidane.

Villarreal (4-4-2): Asenjo; Alberto Moreno, Pau Torres, Albiol, Gaspar; Cazorla, Anguissa, Iborra, Chukwueze; Alcacer, Gerard Moreno.
Pelatih: Javier Calleja.