Breaking News

Prediksi Pertandingan Inter Milan vs Napoli


Prediksi Pertandingan - Peringkat 2 Inter Milan akan menghadapi peringkat 7 Napoli di pekan ke-37 Serie A 2019/20, Rabu (29/7/2020). Inter wajib menang jika ingin mempertahankan posisi mereka.

Inter saat ini memiliki 76 poin, tujuh poin di belakang sang juara Juventus. Inter cuma unggul masing-masing satu poin atas Atalanta dan Lazio. Kehilangan poin, Inter bisa terlempar ke peringkat 4.

Inter dan Napoli sama-sama menang di laga terakhirnya. Inter menumbangkan tuan rumah Genoa 3-0, sedangkan Napoli menang 2-0 menjamu Sassuolo.

Pasukan Antonio Conte memukul Genoa lewat dua gol Romelu Lukaku dan satu gol Alexis Sanchez. Sementara itu, anak-anak asuh Gennaro Gattuso menekuk Sassuolo melalui gol-gol Elseid Hysaj dan Allan.

Baca Juga Cara Ikut Turnamen Poker Ovo99sports

Inter dan Napoli sudah bertemu tiga kali musim ini. Inter mengalahkan Napoli 3-1 di San Paolo di Serie A. Setelah itu, Inter disingkirkan Napoli dengan agregat 1-2 lewat partai dua leg di babak semifinal Coppa Italia.

Bagaimanakah hasil akhir pertemuan mereka kali ini?

Perkiraan Susunan Pemain
Inter (3-4-1-2): Handanovic; Skriniar, Ranocchia, Bastoni; Moses, Brozovic, Borja Valero, Young; Eriksen; Lautaro Martinez, Lukaku.
Pelatih: Antonio Conte.

Napoli (4-3-3): Ospina; Di Lorenzo, Maksimovic, Koulibaly, Mario Rui; Fabian Ruiz, Lobotka, Zielinski; Callejon, Milik, Insigne.
Pelatih: Gennaro Gattuso.