Breaking News

Prediksi Pertandingan Real Madrid vs Valencia


Prediksi Pertandingan - Real Madrid akan main kandang melawan peringkat 7 Valencia di pekan ke-29 La Liga 2019/20, Jumat (19/6/2020). Los Blancos kembali memburu kemenangan demi terus mengejar Barcelona.

Dalam laga sebelumnya, yang merupakan laga pertama mereka di New Normal La Liga, Madrid menang 3-1 menjamu Eibar di Estadio Alfredo Di Stefano. Toni Kroos, Sergio Ramos, dan Marcelo mencetak masing-masing satu gol, sedangkan Eden Hazard menyumbang satu assist.

Sementara itu, Valencia cuma imbang 1-1 dalam laga kandangnya melawan Levante. Satu gol tim asuhan Albert Celades di laga itu dicetak Rodrigo Moreno dari assist Jose Gaya.

Meski menang, pasukan Zinedine Zidane tetap berada di peringkat dua. Mereka tetap tertinggal dua poin (61-59) di belakang Barcelona, yang menang 4-0 atas tuan rumah Real Mallorca.

Baca Juga ID PRO Poker Online Ovo99sports

Valencia bukan lawan yang mudah. Namun, Madrid punya kapasitas untuk mengamankan poin maksimal.

Yang jelas, Madrid harus tampil lebih baik daripada ketika mengalahkan Eibar. Waktu itu, performa Madrid tak sepenuhnya memuaskan Zidane, terutama di babak kedua.

Setelah unggul 3-0 di 37 menit pertama, pemain-pemain Madrid terlihat kehilangan konsentrasi dan bermain santai. Hasilnya, Eibar bisa mencetak gol hiburan di babak kedua. Melawan Valencia, Zidane pasti tak mau itu terulang.

Perkiraan Susunan Pemain
Madrid (4-3-1-2): Courtois; Mendy, Ramos, Varane, Carvajal/Militao; Kroos, Casemiro, Valverde; Isco; Hazard, Benzema.
Pelatih: Zinedine Zidane.

Valencia (4-4-2): Cillessen; Gaya, Guillamon, Diakhaby; Florenzi/Wass; Ferran Torres/Guedes, Parejo, Coquelin, Carlos Soler; Rodrigo, Maxi Gomez.
Pelatih: Albert Celades.