Breaking News

Prediksi Pertandingan Napoli vs Inter Milan


Prediksi Pertandingan - Setelah lama ditangguhkan akibat pandemi virus Corona, sepak bola di Italia akhirnya kembali digulirkan. Napoli dan Inter Milan akan saling berhadapan di leg kedua babak semifinal Coppa Italia 2019/20, Minggu (14/6/2020).

Yang lolos akan menghadapi Juventus atau AC Milan di final. Pada leg pertama di San Siro, Milan dan Juventus bermain imbang 1-1.

Sementara itu, Inter ditaklukkan Napoli di kandang sendiri pada leg pertama. Pasukan Antonio Conte dipaksa menyerah 0-1. Gol tunggal penentu kemenangan tim asuhan Gennaro Gattuso dalam laga tersebut dicetak oleh Fabian Ruiz di menit 57.

Pada pertandingan terakhirnya, di Serie A awal Maret 2020 lalu, Napoli menang 2-1 menjamu Torino melalui gol-gol Kostas Manolas dan Giovanni Di Lorenzo. Sementara itu, Inter tumbang 0-2 di markas Juventus.

Baca Juga Turnamen Poker Ovo99sports

Untuk Coppa Italia ini, satu kaki Napoli sudah berada di final. Inter harus berjuang keras di San Paolo jika ingin membalikkan keadaan.

Sejak beberapa waktu lalu, Conte sudah mulai mempersiapkan timnya. Salah satu yang diantisipasi oleh publik adalah posisi Christian Eriksen, yang kabarnya bakal dipasang sebagai trequartista.

Mampukah Nerazzurri membalikkan defisit agregat dan lolos ke final?

Perkiraan Susunan Pemain
Napoli (4-3-3): Ospina; Rui, Koulibaly, Maksimovic, Di Lorenzo; Zielinski, Demme, Fabian Ruiz; Insigne, Mertens, Politano.
Pelatih: Gennaro Gattuso.

Inter (3-4-1-2): Handanovic; Bastoni, de Vrij, Skriniar; Young, Brozovic, Barella, Candreva; Eriksen; Lukaku, Lautaro Martinez.
Pelatih: Antonio Conte.