Breaking News

Prediksi Pertandingan Juventus vs Lecce


Prediksi Pertandingan - Pemimpin klasemen Juventus akan main kandang melawan peringkat 18 Lecce di pekan ke-28 Serie A 2019/20, Sabtu (27/6/2020). Ini adalah kesempatan bagus bagi Juventus untuk mengukuhkan posisi mereka di puncak.

Pesaing terdekat Juventus, Lazio, baru saja terpeleset di kandang Atalanta. Lazio takluk 2-3. Juventus pun kini unggul empat poin (66-62) di tempat teratas.

Di laga terakhirnya, Juventus menang 2-0 atas tuan rumah Bologna lewat penalti Cristiano Ronaldo dan gol Paulo Dybala. Namun, Juventus harus kehilangan Danilo yang mendapatkan kartu kuning kedua di penghujung laga.

Baca Juga Cara Main Roulette Casino Online Ovo99sports

Sementara itu, Lecce tumbang 1-4 menjamu AC Milan dalam laga pertama mereka di periode New Normal. Lecce cuma mencetak satu gol lewat penalti Marco Mancosu ke gawang Milan.

Sebelum lockdown, Lecce dihajar tuan rumah AS Roma 0-4 dan hancur 2-7 menjamu Atalanta. Dengan hasil kontra Milan, Lecce pun menelan tiga kekalahan telak secara beruntun di Serie A.

Pada pertemuan pertama di Serie A musim ini, Juventus cuma bisa imbang 1-1 di kandang Lecce. Juventus unggul lewat penalti Dybala, dan Lecce menyamakan kedudukan lewat penalti Mancosu.

Kali ini, Juventus pasti mengincar hasil yang lebih baik. Tiga poin adalah target absolut bagi Bianconeri.

Perkiraan Susunan Pemain
Juventus (4-3-3): Szczesny; Matuidi, Bonucci, de Ligt, Duadrado; Bentancur, Pjanic, Ramsey; Ronaldo, Dybala, Douglas Costa.
Pelatih: Maurizio Sarri.

Lecce (4-3-2-1): Gabriel; Calderoni, Lucioni, Rossettini, Rispoli; Mancosu, Tachtsidis, Petriccione; Saponara, Falco; Lapadula.
Pelatih: Fabio Liverani.