Breaking News

Prediksi Pertandingan Brighton vs Arsenal


Prediksi Pertandingan - Peringkat 9 Arsenal akan main tandang melawan peringkat 15 Brighton di pekan ke-30 Premier League 2019/20, Sabtu (20/6/2020). Arsenal bertekad untuk bangkit, tapi itu sepertinya bakal sedikit sulit.

Arsenal baru saja main tandang melawan Manchester City, dan dipukul 0-3. Arsenal juga kehilangan David Luiz yang mendapatkan kartu merah.

Sementara itu, laga kontra Arsenal akan menjadi laga pertama Brighton di periode New Normal. Melihat kesiapan masing-masing tim, Arsenal sejatinya berada dalam posisi yang sedikit lebih baik.

Namun, Arsenal terkenal cukup buruk di laga-laga tandang. Dengan kekalahan dari City, berarti Arsenal tanpa satu pun kemenangan dalam enam laga tandang terakhir mereka di Premier League (M0 S5 K1).

Baca Juga Permainan Casino Online Ovo99sports

Dalam laga tandangnya melawan Brighton di Premier League musim lalu, Arsenal cuma bisa imbang 1-1. Keunggulan Arsenal lewat Pierre-Emerick Aubameyang dibalas Brighton melalui Jurgen Locadia.

Pada pertemuan pertama di Premier League musim ini, Arsenal juga dikalahkan Brighton 1-2 di kandang sendiri. Satu gol Arsenal dicetak Alexandre Lacazette, sedangkan dua gol Brighton diciptakan Adam Webster dan Neal Maupay.

Rasanya cukup sulit melihat Arsenal bakal pulang membawa tiga angka.

Perkiraan Susunan Pemain
Brighton (4-3-3): Ryan; Burn, Dunk, Webster, Montoya; Bissouma, Propper, Mooy; Trossard, Maupay, March.
Pelatih: Graham Potter.

Arsenal (4-2-3-1): Leno; Saka, Mustafi, Holding, Bellerin; Guendouzi, Ceballos; Aubameyang, Willock, Pepe; Lacazette.
Pelatih: Mikel Arteta.